Mahasiswa STIE & STMIK Jayakarta Lolos Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Batch 1

10 Juni 2022

Mahasiswa STIE & STMIK Jayakarta Lolos Program Magang dan Studi Independen (MSIB) Batch 1

Kampus STIE & STMIK Jayakarta telah mengikuti Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) yang merupakan salah satu program utama Kemendikbudristek yang ditawarkan kepada mahasiswa melalui Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Magang bersertifikat memberi mahasiswa kesempatan mendapat pengalaman kerja di dunia industri atau dunia profesi nyata selama 1-2 semester. Dengan pembelajaran langsung di tempat kerja mitra magang, mahasiswa akan mendapatkan hard skill dan soft skill agar mahasiswa makin mantap memasuki dunia kerja dan karier.

Adapun studi independen bersertifikat bertujuan untuk memberi kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar dan mengembangkan diri melalui aktivitas di luar kelas perkuliahan namun tetap diakui sebagai bagian dari perkuliahan.

Dari kegiatan tersebut, sebanyak 12 mahasiswa STIE & STMIK Jayakarta berhasil lolos dalam Program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB). Dimana dari 12 mahasiswa tersebut, 2 mahasiswa lolos Program Magang (MA) dan 10 mahasiswa lainnya berhasil lolos Program Studi Independen (SI).