STIE & STMIK Jayakarta Melaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat Bekerjasama Dengan PMI DKI Jakarta Melakukan Aksi Donor Darah

16 Maret 2023

Untuk ke-3 kalinya, STIE & STMIK Jayakarta bersama dengan PMI DKI Jakarta mengadakan Aksi Donor Darah dalam pelaksanaan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM). Kegiatan ini diketuai oleh Samuel Horas, SE., M.Ak serta dihadiri oleh Panitia PKM lainnya.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari yaitu pada tanggal 04 Maret 2023 mulai pukul 09:00 – 12:00 WIB, yang berlokasi di Gedung Kampus B – STIE & STMIK Jayakarta, Jl. Salemba I No. 8 -10 Jakarta Pusat.

 

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk membantu PMI DKI Jakarta dalam mengumpulkan stock darah, menambah pemahaman terkait baiknya melakukan donor darah secara rutin, mendorong rasa kemanusiaan di masyarakat lingkungan STIE & STMIK Jayakarta, serta sebagai wujud pelaksanaan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kampus STIE & STMIK Jayakarta berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin dan lebih banyak lagi masyarakat yang juga turut serta mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini.