STIE & STMIK Jayakarta Melakukan Benchmarking Di Universitas Lampung

16 Maret 2023

STIE & STMIK Jayakarta menjalin kerja sama dengan Universitas Lampung (UNILA), siap menjalin kerja sama dibidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dan tata kelola perguruan tinggi.

Kerja sama ini diwujudkan dalam kegiatan Benchmarking dan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang dilaksanakan Senin, 27 Februari 2023 di Student Center FEB UNILA.

Penandatangan MoU dilakukan antara Ketua STIE Jayakarta Revan Andhitiyara, SE., MM., CIERM dan Wakil Ketua I Bid.Akademik STMIK Jayakarta Ir. Ifan Junaedi, M.Kom dengan Rektor UNILA Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, DEA., IPM.

Turut hadir menyaksikan penandatanganan tersebut Ketua LPPM STIE dan STMIK Jayakarta, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan TIK UNILA Dr. Ayi Ahadiat, S.E., MBA, jajaran Wakil Dekan FEB dan para Dosen dari kedua belah pihak.

 

Ketua STIE Jayakarta berharap dengan dengan terjalinnya kemitraan dan berkolaborasi di era ini dapat memunculkan ide-ide inovatif dan kreatif yang bermanfaat bagi semua pihak. Lalu Wakil Ketua I Bidang Akademik STMIK Jayakarta menyampaikan implementasi dari penandatanganan kerja sama diharapkan dapat diwujudkan tidak hanya di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi tetapi juga SDM atau pertukaran pengajar.

 

Merespon hal tersebut, Prof. Lusmeilia menyambut baik keinginan STIE dan STMIK Jayakarta dan menyatakan kesiapan UNILA untuk bekerja sama.

“Kami siap bekerja sama dengan STIE & STMIK Jayakarta. Mungkin kita mulai dari hari ini dengan penataan MoU dan selanjutnya kita mengadakan tanda tangan PKS.” Ucap Prof. Lusmeilia.

Ia berharap kegiatan benchmarking mengunjungi berbagai fasilitas di UNILA khususnya FE

B dapat menjadi langkah awal untuk UNILA dengan STIE dan STMIK Jayakarta menginisiasi kerja sama.