Suasana Perkuliahan Tatap Muka (Luring) Di Ruang Laboratorium Kampus STIE & STMIK Jayakarta Pada Semester Genap Tahun Akademik 2023

03 Mei 2024

STIE & STMIK Jayakarta pada Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 menyelenggarakan perkuliahan tatap muka di kelas maupun di laboratorium. Hal ini dilaksanakan setelah sebelumnya selama kurang lebih 3 tahun melakukan pembelajaran secara daring karena adanya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia. Dengan diperbolehkannya perkuliahan tatap muka secara luring, seluruh civitas akademika khususnya mahasiswa bisa melaksanakan kegiatan kademik maupun non akademik di kampus lagi seperti kuliah, berorganisasi, belajar untuk mengembangkan bakat, minat serta potensinya dan banyak kegiatan lagi. 

Tentunya pemyelenggaraan perkuliahan tatap muka di kampus adalah hal yang positif yang harus diapresiasi oleh seluruh civitas akademika akan tetapi tidak harus meninggalkan hal positif yang didapatkan saat pembelajaran daring. Perkuliahan secara daring juga dapat dikombinasikan dengan perkuliahan tatap muka saat ini.